Press Conference & Meet and Greet Miss Grand International 2018

Senin, 12 November 2018

 

Indonesia merupakan negara pertama yang dikunjungi Miss Grand International 2018, Clara Sosa. Yayasan Dharma Gantari Menyambut Dengan Hangat Kunjungan Perdana Miss Grand International 2018 asal Paraguay, Clara Sosa ke Indonesia

Jakarta, 12 November 2018 – Miss Grand International 2018, Clara Sosa, melakukan kunjungan resminya ke Indonesia. Yayasan Dharma Gantari, selaku penyelenggara Miss Grand Indonesia menyambut dengan hangat kunjungan persahabatan Miss Grand International asal Paraguay ini di Jakarta. Tentunya, Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi oleh Clara Sosa sejak ia menang menjadi Miss Grand International 2018 di Myanmar pada 25 Oktober lalu.

Clara Sosa hadir di Indonesia didampingi langsung oleh Presiden Miss Grand International, Mr Nawat Itsaragrisil. Hal ini juga menandakan bahwa Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi favorit untuk dikunjungi oleh Miss Grand Internaional Organization. Clara Sosa akan tiba di Jakarta pada Senin pagi, 12 November 2018, dan melakukan tugas pertamanya ke seluruh penjuru dunia sejak menjabat sebagai Miss Grand International.

Belum hilang dari ingatan, bagaimana meriahnya kontes kecantikan dunia bergengsi itu saat menggelar sesi malam final, 25 Oktober lalu, di mana Clara Sosa dari Paraguay dinobatkan sebagai juara, dan Miss Grand Indonesia Nadia Purwoko menjadi 2nd Runner-Up. Tentunya, euphoria malam final itu masih menyisakan kenangan yang indah, baik bagi Clara Sosa maupun Miss Grand Indonesia.

Yayasan Dharma Gantari dengan senang hati dan bangga menjamu kehadiran Miss Grand International 2018 bersama sang presiden, Mr Nawat Itsaragrisil. Yayasan Dharma Gantari akan mengadakan meet & greet dengan para pageant lovers Indonesia. dengan jamuan hidangan malam untuk 100 tamu yang disupport oleh Hotel Sari Pacific Jakarta. Yayasan Dharma Gantari pun juga akan membawa Miss Gand International 2018 untuk audiensi kepada Kementerian Pariwisata, yang pastinya ini bisa menjadi momen yang tepat untuk mempromosikan pariwisata Indonesia, termasuk salah satunya adalah Jakarta.

Di samping itu, Yayasan Dharma Gantari dan Miss Grand International 2018 Clara Sosa juga akan menggelar press conference dengan sejumlah media massa di Jakarta. Yayasan Dharma Gantari juga akan memberikan informasi mengenai proses persiapan untuk menggelar sejumlah audisi pemilihan Miss Grand Indonesia 2019 yang nantinya akan diadakan di sejumlah kota besar Indonesia, dan direncanakan sudah bisa dimulai pada akhir tahun ini.

 

Tentang Miss Grand Indonesia

Yayasan Dharma Gantari Indonesia untuk pertama kalinya menggelar kontes kecantikan secara nasional dengan judul “Miss Grand Indonesia”. Mengangkat tema Beauty in Diversity (Kecantikan dalam Keragaman), kegiatan ini dimaksudkan untuk mengungkapkan kecantikan wanita Indonesia dari keragaman suku bangsa dan budaya. Melalui kegiatan ini, Miss Grand Indonesia ingin mencari bakat-bakat terpendam wanita Indonesia sekaligus mencetak para wanita muda dalam menghadapi berbagai tantangan di abad 21.

Miss Grand Indonesia akan mewakili wanita Indonesia yang modern, mandiri, memiliki jiwa sosial serta dapat berkontribusi diberbagai bidang baik sosial, pemberdayaan, pariwisata, dan ekonomi. Sosok Miss Grand Indonesia sekaligus bisa menjadi inspirasi bagi para generasi muda. Miss Grand Indonesia sendiri merupakan organisasi yang didirikan pada 2018 dengan mengemban misi membawa nama bangsa Indonesia ke jenjang internasional melalui kontes kecantikan. Sekaligus, mempromosikan kebudayaan, keindahan, dan wisata Indonesia. Miss Grand Indonesia juga mendukung tujuan dari Miss Grand Internasional untuk memberikan kesempatan bagi wanita Indonesia dalam mengkampanyekan “STOP THE WAR AND VIOLENCE”, baik bagi masyarakat Indonesia khususnya, dan dunia pada umumnya.

Please follow and like us:

3 thoughts on “Press Conference & Meet and Greet Miss Grand International 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published.