Ayu Sada Wakili Bali ke Ajang Miss Grand Indonesia 2018

Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya terpilih satu finalis terbaik Miss Grand Bali untuk melaju ke ajang Miss Grand Indonesia 2018.

Akhirnya terpilihlah Putu Ayu Sada Devi Pradnyadari SS sebagai juara pertama, dan berhak mewakili Bali ke tingkat nasional.Regional Director Miss Grand Indonesia-Bali 2018, Putu Ayu Sita Laksmi saat malam grand final Miss Grand Bali 2018 di Harris Hotel & Residences Sunset Road, Kuta, Sabtu (19/5) malam, mengatakan tema yang diusung dalam Miss Grand yang digelar kali ini adalah Beauty in Diversity. Pemilihan finalis terbaik itu dilakukan terhadap 10 finalis dari 58 peserta awal yang terdaftar.

Pemilihannya dibagi dalam tiga segmen, yakni segmen pertama pemilihan 5 finalis terbaik. Pada pemilihan 5 finalis terbaik ini diikuti oleh 10 finalis yang telah lolos seleksi sebelumnya. Sebelum dilakukan pemilihan, ke-10 finalis menyampaikan pemaparan seputar dunia kecantikan dan budaya. Pengangkatan budaya dalam ajang ini karena arahnya nanti mereka akan menjadi duta pariwisata.

Setelah penyampaian paparan, saatnya keenam juri menyampaikan hasil penilaian. Terpililah 5 finalis. Kelima finalis ini diseleksi lagi untuk mendapatkan tiga finalis terbaik. Ketiga finalis ini bertarung untuk menjadi yang terbaik guna mewakili Bali ke tingkat nasional. Ketiga finalis tersebut adalah Putu Ayu Sada Devi Pradnyadari SS, Ni Putu Indah Primantari, Anak Agung Istri Agung Evi Harditiya Dewi.

Pada segmen ini, juri menyampaikan pertanyaan yang sama kepada tiga finalis. Pertanyaannya, bagaimana pendapat Anda tentang wanita Indonesia? Menjawab pertanyaan itu para finalis beradu pemahaman terbaik untuk meyakinkan para juri. Akhirnya terpilihlah Putu Ayu Sada Devi Pradnyadari SS sebagai juara pertama. Dia akan mewakili Bali ke tingkat nasional.

“Kami berharap finalis terbaik dari Bali ini lolos, dan mewakili Indonesia ke tingkat internasional. Kami yakin finalis dari Bali bisa lolos ke ajang internasional karena proses terpilihnya melewati seleksi ketat dan prosesnya panjang. Sehingga terpilihlah finalis terbaik malam ini. Nanti pada 21 Juli 2018 grand final di tingkat nasional,” ungkap Putu Ayu Sita Laksmi.

 

Article by : Nusabali.com

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.